Wednesday, July 06, 2005

Perut Buncit!?

Perut Buncit!? No way!!

Beberapa temenku pernah bilang bahwa aku, setelah married, akan punya perut yang buncit sama seperti beberapa pria lainnya yang perutnya buncit setelah menikah. Bahkan, pacarku pernah mengatakan hal yang sama!! What!?

Aku ga pernah terpikir gimana jadinya aku kalo perutku buncit .... yang pasti, menurut pacarku, aku bakal terlihat lucu hehehehe.... :)

Tapi, no way, aku tidak mau......dengan ini aku tolak perut bunciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.....
Baru-baru ini aku ngalamin sendiri seh: nafsu makan bertambah, porsi makan meningkat n...ujung-ujungnya....hiks....perutku jadi buncit....waaaaaksss!!!


Aku langsung jadi panik...bukan apa-apa...aku mesti ngeluarin biaya lagi neh untuk beli bahan n ngejahit celana baru :( Wah...berabe kalo gitu.

Karena tekadku sudah bulat untuk tetap ideal (ga buncit), so aku berolahraga deh...mulai dari sit up (untuk ngencangin perut...terutama supaya ga tampak buncit hehehehehe), angkat barbel...sampai maen badminton (mpe baju basah gara-gara keringat). Pokoke...no perut buncit degh..

[Tulisan ini tidak dimaksudkan untuk mengejek atau membenarkan orang yang memiliki perut buncit. Penulis tidak menanggung segala akibat yang ditimbulkan setelah membaca tulisan ini]

No comments: