Wednesday, July 06, 2005

Friendship

Sahabat

Kita pasti sudah tahu arti kata di atas; teman dekat.
Tetapi, benarkah kita telah mendapatkan teman yang benar-benar dekat, yang mau ngerti n bantu kita ketika kita dapat musibah, yang juga mau share masalahnya, yang turut gembira ketika kita bergembira dan juga yang mau saling mendoakan. Mmmm..aku yakin, ga semua teman dekat kita akan berbuat seperti itu.


Aku yakin banget aku punya orang-orang yang aku anggap tepat untuk menjadi sahabatku. Mereka adalah :

Hotdi (Odi). Dia orangnya kalem, ga banyak bicara, seperti aku. Tapi, kalo lagi keluar "gilanya"...wah ampun degh hehehe.... Orangnya ganteeeeng, putih n punya tubuh atletis. Wah...ideal banget degh untuk dijadikan mantu :P Dia sekarang bekerja di salah satu anak perusahaan sebuah BUMN terkemuka di Indonesia. Sukses buatmu, Bro.

Hendrixus (Icus). Anak ini orangnya rame banget...sepertinya, ga habis bahan pembicaraan setiap kali berjumpa. Waktu pertama kali ketemu aku pikir neh orang pasti pinter. Ternyata! Bener juga. Orangnya, dulu, agak-agak malu sama cewek. Bahkan, baru pacaran setelah umurnya lebih dari 25 tahun!!! 1/4 abad menjomlo, bo hehehehe...Tapi itu dulu. Sekarang beda. Dia sedang meniti untuk mendampingi hidup seorang calon dokter. O ya, sekarang dia bekerja di sebuah perusahaan manufaktur di Bogor. Sukses buatmu, Bro.

Frando (Ando). Anak ini setipe dengan Icus; orangnya rame, ga habis bahan pembicaraan kalo jumpa. Tapi, dulu, dia orangnya pemalu lho ama cewek. Sekarang ga koq. Dia udah 'nembak' cewek yang menarik perhatiannya. Tapi, masih menantikan sebuah jawaban. Hope u make it, Bro :) Dia juga doyan banget ma Bola n Badminton, tapi angot-angotan. coba kalo diseriusin, pasti jadi pemain pro kau Bro. O ya, sekarang dia lagi lanjut kuliah di Jerman. Semoga cepat selesai, Bro.

Rudi (Rudi). Cowok ini punya kemampuan menulis yang lebih daripada kami semua. Ga percaya? Lihat aja di http://harianta.blogspot.com.
So, mereka semualah sahabat-sahabatku dan aku bangga memiliki mereka sebagai sahabat.
Sudahkah anda mempunyai sahabat?


[Tulisan ini tidak dimaksudkan untuk membujuk atau merayu supaya meninggalkan teman dekat atau pacar dan mencari yang baru. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi setelah membaca tulisan ini]

No comments: