Monday, July 17, 2006

Date Line

Pfiuf...

Minggu ini bakal menjadi minggu-minggu yang penuh dengan deadline; dari atasan lah, dari koordinator team lah, dari teman seperjuangan thesis n dari teman seperjuangan kuesioner.

Dari atasan:
Biasanya seh 1 hari sebelum dia mo liat draft yang aku buat. Tapi, berhubung dekat dengan kegiatan semester, terpaksa sekalian dia mo liat draft untuk kegiatan semester. No problemo seh...tapi please, jadi nambah konsentrasiku. Hmm...nampaknya bakal sering lembur minggu ini.

Dari koordinator team:
Nah, kerjaan yang satu ini seh baru mulai tapi sudah mulai menyita banyak waktu. Memang seh, durasi pengerjaannya masih lama tapi....sifatnya genting dan sangat strategik. Mo ga mau butuh perhatian yang lebih serius! Ckckckckck....

Dari teman seperjuangan kuesioner:
Hehehe...yang ini awak ngerjain udah aga molor...eit...molor banget seh. But, yo wis, ta kerjain juga lah. Sing penting bisa selese deh ...minggu ini [semoga]

Dari temen seperjuangan thesis:
Wadoooooh...yang ini..ni yang aga berat. Bukan masalah content-nya tapi niat yang sungguh untuk membagi waktu n tenaga serta fokus untuk menyelesaikannya. Dasar namanya manusia...MOOD-nya berbanding LURUS dengan SEMANGAT. Lagi ga semangat, mood juga nge-drop. Lagi semangat, bisa mpe begadang. Mo aku seh...MOOD berbanding TERBALIK dengan SEMANGAT. Tapi kalo dipikir-pikir...apa bisa yah [ckckckck..wan..wan, pertanyaan retorik geto lo cari pula jawabannya].

Yo wis lah...meskipun banyak deadline, nampaknya aku harus pasang badan dulu neh [ga mo pasang muka boo]

No comments: