Monday, July 17, 2006

Berkah World Cup Germany 2006

Yihaaaaaaaaaa.....

Aku sepertinya memang [kali ini] diberkati untuk mendapatkan berbagai kejutan selama PD'06.

Yang pertama, aku dapat "sumbangan" dari temen-temen kantor sehubungan dengan main tebak skor pertandingan penyisihan grup. Ga tanggung2, poin yang kukumpulkan yang tertinggi lho...MANTAP lah. Tapi, sebagai konsekuensi-nya, koq piggyvora malah nagih ntraktir makan yah? Gimana caranya bisa begitu?? Aku pun bingung....

Yang kedua, aku melakukan investasi dengan modal maya dan menghasilkan sejumlah keuntungan..juga dari hasil maen tebak2an siapa yang menang sepanjang 1/8 final sampe final PD'06. Nah, yang ini, bila kita gunakan rumus biasa untuk menghitung tingkat keuntungan (return) atas investasi yang kita lakukan...BINGUNG...hasilnya TAK TERHINGGA!!! Hehehe...koq bisa yah?? Tahu deh...tapi yang pasti sudah terjadi. Trus aku berpikir...ada ga ya investasi yang return-nya TAK TERHINGGA [lagi]???
Tapi, sekali lagi, ada konsekuensinya...ntraktir piggyvora n friends berupa Mie AKANG di Gading! Duugh..koq bisa terjadi lagi yah...ckckckck...hehehehe... Tak apalah, yang penting semua HAPPY :-)

Sekarang, PD'06 telah berlalu. Akan kah kejutan2 lain terjadi [lagi] bagiku....??

1 comment:

Anonymous said...

akan ada kejutan buat lo, ya itu di pd 2010 di afrika hehehe. kali aja tim jagoan mu akan meraih sukses.. amin