Wednesday, December 28, 2005

My Confession

"... I have been wrong about you.
Thought I was strong without you
For so long nothing could move me.
For so long nothing could change me.

Now I feel my self surrender each time I see your face.
I am captured by your beauty your unassuming grace.
And I feel my heart is turning, falling into place.
I can't hide it now hear my confession.

You are the air that I breath. You're the groung beneath my feet.
When did I stop believing?"


Demikian kutipan syair lagu Josh Groban yang aku dengarkan sambil berkendara menuju ke kantor pagi ini. Lagu ini sering kali aku dengarkan karena merefleksikan tentang seseorang yang mengakui bahwa dirinya tidaklah berarti tanpa TUHAN; dia berpikir bahwa dia kuat..... dapat melakukan segala sesuatu tanpa bantuan TUHAN. Namun...akhirnya dia mengakui....dia butuh TUHAN dan menyerah kepadaNYA.

Tahun 2005 akan berakhir dalam 2 hari mendatang dan itu merupakan waktu yang tepat untuk melihat kembali perjalanan waktu kita selama ini, seberapa banyak yang sudah kita berhasil kerjakan maupun belum, kegembiraan dan kesedihan....sorak sorai maupun tangisan.

2 hari mendatang juga merupakan waktu yang tepat untuk melihat apakah selama ini kita sudah melakukan segala sesuatu dengan mengandalkan bantuan TUHAN atau tidak, apakah selama ini kita telah mengabaikanNYA, mengacuhkanNYA atau bahkan.........meninggalkanNYA.
Semoga hasil perenungan yang kita kerjakan dalam 2 hari mendatang dapat memberikan semangat baru dalam menjalani tahun 2006.


Oh ya, bila pada tahun 2005 telah ada salah tulis sehingga menyakiti hati para pembaca blog-ku, mohon dimaafkan ......Aku juga manusia..biasa


Well, pada kesempatan ini aku mo mengucapkan :

"SELAMAT TAHUN BARU 2006, DEAR READERS"




SELAMAT TINGGAL TAHUN 2005




SELAMAT DATANG TAHUN 2006

Cheer...!




Mari bersuka.......
Taon Baru...yihaaaa...Semangat...!!!!



No comments: